Minggu, 31 Juli 2011

SE 4710 YDP



    Yudhistira Dwi Prasetya atau panggil saja yudhis. dia adalah orang yang ngisi hari-hari gue selama 1tahun 27hari. kami jadian minggu, 4 juli 2010 yang sebenernya itu udah keitung balikan, kami mengakhiri kisah kami minggu, 31 juli 2011. ini terjadi karna kebodohan gue yang udah terprovokasi sama omongan orang, gue salah! tapi disisi lain gue benar, benar buat akhirin ini sama yudhis karena dia ga nyaman sama gue, jujur selama ini dia jalanin sama gue terpaksa. gpp kok, gue seneng pernah jadi orang yang paling beruntung yang bisa nemenin dia selama setahun lebih ini.
    Awalnya gue gabisa lepasin dia gitu aja karena gue sayang sama dia, dia bilang gue egois! iya gue egois, setelah gue fikir-fikir lebih baik gue turutin apa yg terbaik buat kami yaitu dengan putus ini. gue sempet ga makan 2hari, nangis juga itu karena gue sedih karna gabisa sama-sama lagi sama dia, tapi gue seneng karena dia bisa bebas dari gue! yang perlu dia tau, mereka temen-temen lo! mereka sayang sama kita!
    Gue berharap gue masih bisa temenan sama dia, ga ada jauh-jauhan kaya musuh. ga ada cuek-cuekan karna udah putus. gimana pun dia yang udah nemenin gue selama ini, bikin gue seneng dan bikin gue ngerti gimana gue harus berubah, dia bilang "berubah jadi apa yang lo mau!" sejauh ini alhamdulillah gue bisa lebih dewasa dan terakhir gue denger dia di telfon cuma "jangan nangis!" dia baik bangetsama gue, gatau gue harus minta maaf kaya gimana karna udah buat dia sakit hati dan ga nyaman sama gue.
    Jumat, 29 juli 2011 dia nemenin gue ke kalibata, gue di ajarin buat bawa motor malem, jujur gue ngantuk banget bawanya dan dia bilang "jangan kapok! harus banyak latihan biar terbiasa!"banyak motivasi dari dia buat gue, banyak banget hal-hal yang gue ga tau jadi tau. makasih banyak :)
    Lo itu pinter dhis, jujur gue banyak belajar dari lo selama ini, semangat lo, kerja keras lo, tujuan hidup lo, impian lo semua udah tertata dan itu sangan bagus! disini gue cuma bisa bantu doa supaya lo bisa masuk univ yg lo mau, UNPAD ya ? belajar yg bener yaa, buat ibu, mbah dan keluarga lo bangga sama lo! kalau lo butuh bantuan gue untuk nanya pr atau sekedar belajar bareng, lo dateng aja ke gue, ga usah malu dan ga usah ngerasa ga enak! gue dengan senang hati membantu lo sebisa gue :)
    Gue ngerti lo pilih keputusan ini demi kebaikan kita juga, semangat buat UAN dan SNMPTN nya! disini gue cuma bisa bilang, gue sayang sama lo dhis walaupun kita ga sama-sama lagi. kalo jodoh ga akan kemana, Allah udah atur semuanya :) gue masi boleh berharap buat balikan sama lo ? apa mungkin ? :'( kalaupun ga mungkin, gue berharap cewe manapun yg bakal jadi pacar lo nanti, dia bisa buat lo nyaman dan ga buat lo marah mulu, cewe itu pasti beruntung bisa jadi pacar lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar