Selasa, 19 April 2011

MELATI KEMBAR



* Melati Kembar itu nama regu pramuka gue ama tmn-tmn SD gue, karna di regu ntu ada 2 pasang anak kembar, jadi .. yah d namain melati kembar .
hahags-

haduu .
kangen rasanya amma anak--anak "Melati Kembar" di SDIT Meranti
inget ga dlu kita dah ngelewatin masa--masa yg sulit .
huff*
alhamdulillah kita berhasil .

ketua melati kembar ntu namanya Mega Ardina Putri .
* Mega ntu gendut, cantik, lucu, hmm murah senyum, pinter, gaul, baik hati dan tidak sombong .

wakil melati kembar ntu namanya Anita Silfiana Halim Mutiara .
* Fina ntu gendut, asik, bawel, rame, ribet, pinter, baik hati dan dy ntu temen curhat gue .

anggota--anggotanya ada Anita Silfiani Halim Mutiara, Tiara Aprisilya, Tiari Aprisilya, Andhika Nurul Wahidah, Olva Atsarina Yuliansih, Saidah Erva (gue sendiri), Madyanti Harini Eko Putri, dan Ghina Ayu Ariana .
* Fini ntu lucu tapi bawel, pinter, ribet juga tapi baik kok .
* Tiara ntu kurus tapi cantik, tampil apa adanya, ceria, baik, tapi kadang--kadang kalo cerita kbanyakan ktawanya, padahal blm cerita, eeh udh ktawa dluaan. hahags- tiaratiara* Luv U .
* Tiari ntu sama kaya tiara kurus tapi cantik, tampil apa adanya, ceria, hmm bawel juga, ribet, trus juga suka ketawa--ketawa ga jelas gtu kalo lagi cerita (sama kaya tiara) . yaa maklum lah kembar, jd hampir sama sifat na .
* Dhika ntu supel, pinter, baik hati, ceria, tapi skarang dy jarang ikud reuni . knp dhik ?
* Olva (Paol) ntu baiik bgt, dy sahabat gue d SD, pinter, manis, murah senyum, tapi kadang--kadang tulalit . hehe- (maap ia paol)* paol paling takut amma kemoceng* (bukan pak aceng loh), paol juga seneng ngoleksi babi (dari mulai gantungan, bantal, pengapus, dll)
* Eprot (gue) ntu ribet, hmm baik hati pastinya ciakakak* tapi suka ga jelas gtu .
* Putri (Pute--Pute) ntu baiik hati, dy ntu sahabat gue yg paling dket ama gue, cantik, lucu, tapi 1 kekurangan dy, kapan tingginya buu ? hehe- (bcanda sayang) cuppcuppmuah* pute juga sering malakin gue, minta traktiran muluu ama gue .
* Ghina ntu cantik, pinter, baik, tampil apa adanya . gue suka gaya lo gin , hehe-

haduu .
dlu klo latian d lapangan atas meranti ampe sore ia, kalo istirahat sambil mandang langit trus nebak--nebak bentuk--bentuk awan . hahags-

di cibubur melati kembar meraih juara pertama dengan nomor punggung 002*
pulang--pulang dapet PATAKA deh* (BUTAKAnya lagi ke pasar) ciakakak*

hmm .
apa lagi ia ?
ooh ia, waktu ntu melati kembar ikud kongres anak tahun 2005, nginep d hotel ancol gratis, jalan--jalan ke dufan gratis + jalan--jalan ke TMII gratis, ktemu pak presiden (bpk. SBY), kak seto, mentri--mentri, ngeliat ibu ani (istri bpk. SBY) ngedongeng . pokokny seruu abis deh .

Luff u Melati Kembar .
cuppcuppmuah*

sekian* (gue cape ngetiknya) hahags-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar